Blog Article

Private Party dengan Sentuhan Wine: Cara Mewah Merayakan Momen Spesial

peakwine - private party

Merayakan momen spesial bersama orang tersayang merupakan hal yang istimewa. Salah satu cara untuk membuat perayaan tersebut menjadi lebih istimewa dan berkesan adalah dengan mengadakan private party dengan wine pilihan.

Lalu, bagaimana caranya supaya kamu bisa membuat momen ini tidak hanya spesial, tetapi juga berkesan? Mari kita lihat bagaimana pemilihan wine yang eksklusif serta dekorasi yang memikat dapat memberikan kenangan bagi kamu dan orang-orang terdekatmu.

Apa itu Private Party?

Private party adalah sebuah acara yang diselenggarakan secara tertutup, hanya untuk orang-orang terdekat, baik keluarga, sahabat atau relasi. Tujuan utamanya bisa bermacam-macam, mulai dari merayakan momen spesial seperti ulang tahun, anniversary, tunangan, acara kantor, dan acara lainnya. Keistimewaan perayaan tertutup ini terletak pada suasananya yang intim dan eksklusif, sehingga perayaan dapat dinikmati lebih santai dan personal.

Tips Memilih Wine yang Tepat untuk Private Party

Supaya perayaanmu makin berkesan, jangan lupa untuk memilih wine yang tepat dan sesuai dengan momen spesialmu. Berikut ini tips yang perlu kamu ketahui untuk memilih wine yang tepat.

1. Pertimbangkan Jenis Momen Spesial

PeakwineSebelum membeli wine, kamu perlu mempertimbangkan jenis momen spesial yang akan kamu rayakan. Misalnya, jika kamu ingin merayakan momen spesial untuk ulang tahun, kamu bisa menggunakan wine yang ceria, seperti sparkling wine atau champagne. Beda halnya jika kamu ingin merayakan momen spesial untuk acara kantor, kamu bisa menggunakan wine klasik seperti Bordeaux atau Chardonnay, atau jika ingin suasana yang lebih santai, kamu bisa menggunakan wine varietal baru atau craft wines.

2. Pertimbangkan Preferensi Tamu

peakwineJika memungkinkan, kamu juga bisa cari tahu preferensi wine dari tamu yang akan datang. Ini bisa dilakukan melalui RSVP, di mana tamu-tamu yang kamu undang memilih dua atau tiga wine yang sudah kamu pilih. Jika ragu, kamu bisa menyediakan beragam wine untuk memastikan bahwa setiap tamu dapat menikmati wine yang lezat.

3. Pertimbangkan untuk Rental Gelas Wine

Gelas WineRasanya kurang lengkap apabila minum wine tidak dengan gelas yang sesuai dengan pilihan winenya. Memiliki wine glass akan membuat pestamu lebih terasa eksklusif. Jika kamu tidak memiliki wine glass, kamu bisa mempertimbangkan untuk rental glass wine di Peakwine, supaya kamu bisa menggunakan gelas wine yang sesuai dengan tipe wine yang kamu minum.

4. Konsultasikan dengan Toko Wine Terpercaya

private partyJika kamu tidak yakin, jangan ragu untuk meminta bantuan dari para profesional. Sommelier atau penjual di toko wine memiliki keahlian dalam merekomendasikan wine sesuai dengan kebutuhan momen spesialmu. Seperti salah satunya Peakwine yang menyediakan bantuan konsultasi untuk wine di private party milikmu, serta menyediakan layanan rental glass bahkan private lounge yang bisa membuat momenmu lebih berkesan.

Tips Menciptakan Momen Spesial Lebih Berkesan

Supaya perayaan kecilmu lebih berkesan, kamu bisa lakukan beberapa hal ini selain menyediakan wine, di antaranya:

1. Dekorasi

Buatlah dekorasi yang memikat dan berkesan sesuai dengan tema acaramu. Gunakan bunga segar, lilin aromaterapi, dan pencahayaan yang hangat untuk membuat nuansa lebih intim. Sesuaikan pula warna linen meja, piring, atau pernak-pernik lainnya untuk membuat nuansa yang lebih elegan dan harmonis.

2. Musik dan Hiburan

Musik bisa menjadi peran yang penting untuk menentukan suasana hatimu dan para tamu di momen spesialmu. Pilihlah playlist yang sesuai dengan momenmu, seperti jazz atau musik akustik jika ingin suasana yang santai. Jika ingin lebih meriah, kamu bisa memilih playlist yang lebih pop atau EDM. Jangan lupa untuk menyediakan hiburan seperti game yang berhubungan dengan kamu dan para tamu, agar nuansa intimnya bisa semakin spesial.

3. Makanan

Sajikan makanan yang tidak hanya lezat, tapi juga cocok disuguhkan dengan wine pilihanmu. Jika perlu, kamu bisa mengkonsultasikan secara langsung dengan katering atau chef tentang pairing wine yang cocok untuk dikombinasikan dengan makanan, seperti contohnya pairing wine dengan cheese. Kamu juga bisa menggunakan catering wine and cheese eksklusif dari Peakwine.

4. Hadiah 

Berikan hadiah kecil kepada para tamu sebagai bentuk terima kasih. Kamu juga bisa menyelipkan surat kecil untuk ucapan terima kasih kepada para tamu. Hadiah yang bisa kamu berikan ke tamu bisa berupa handmade, botol wine mini, atau sesuatu yang sesuai dengan tema acaramu.

5. Foto dan Video

Dokumentasikan momen spesialmu dengan menyewa fotografer atau videografer profesional. Kamu juga bisa membuat photo booth dengan properti yang menarik atau menyediakan kamera langsung cetak untuk menyimpan momen indahmu.

Rekomendasi Lokasi untuk Pesta Privat yang Berkesan

PeakwineMerayakan momen spesialmu tentunya membutuhkan tempat yang tepat agar acara dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu, kami merekomendasikan kamu untuk membuat pesta kecil ini di The Peak. 

The Peak menyediakan private lounge untuk kamu merayakan momen berkesanmu bersama orang-orang terdekat. Tidak hanya tempat, The Peak juga sudah menyediakan tempat penjualan wine, konsultasi wine, hingga glass wine rental untuk acaramu.

PeakwineMengadakan private party dengan wine bukan hanya tentang merayakan momen, tapi juga tentang menciptakan kenangan yang berkesan. Jika kamu tertarik untuk merayakan ini dengan wine yang tepat, silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi pilihan wine yang tepat untuk acaramu melalui WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *